Jumat, 02 Oktober 2009

Mulyadi Supir sialan.. (maaf klo agak bb)

Suatu Malam Joni naik bus TransJakarta dan didalam bus itu cuma ada 2 penumpang lain ; seorang cewek pramuniaga dan seorang suster ( biarawati ). Joni yang lagi konak berat mencoba mendekati si pramuniaga, tapi si pramuniaga pas turun. Joni bete ; lalu ia berorientasi ke suster ( dalam hati, biarin deh, kalo ditelateni siapa tahu dia mau ), eh si suster juga pas turun. Joni kecewa. Rupanya sopir bus memperhatikan itu.
"Kenapa dik? naksir sama suster tadi ya?" Joni mendekati sopir dan curhat. "Iya pak, lagi konak nih!"keluh Joni. Sopir bus cuma tersenyum. "Ya udah hajar aja" ujarnya kalem. Joni bingung. "Hajar gimana? dia kan biarawati, mana mau pak?" Sopir bus kembali senyum. "Bisa diatur, oh ya kenalin, saya Mulyadi". Joni pun bersalaman dengan sopir bus itu.
"Beneran kamu mau main sama suster itu? Saya tahu caranya!" Ujar sopir bus membuat penasaran. "Ah yang bener pak?!" kata Joni heran. "Kasih saya 100 ribu, nanti saya kasih tahu caranya!" Ragu-ragu Joni memberi uang 100 ribu pada Sopir bus itu. "Tapi beneran nih bisa?" Tanya Joni. " Tenang aja, gini nih caranya ; suster itu tiap kamis malam selalu berdoa di taman dekat perempatan. Nah kamu datangi aja. Tapi kamu harus tampil beda. Kamu pakai sayap dipunggung, bilang kalau kamu adalah malaikat utusan Tuhan yang mau 'gituan' sama dia, nah...pasti dia mau!" Joni masgul. Ia masih tak percaya. "Ikuti saran saya, kalo gagal, duit saya balikin" Kata Mulyadi meyakinkan. Joni pun turun bus dan berencana untuk mengikuti saran si Mulyadi sopir bus.
Kamis sore, Joni sudah sibuk membuat sayap2an dari bulu angsa. Malamnya ia mendatangi taman dekat perempatan. dan benar saja, disana ada seorang suster/biarawati sedang berlutut dan tampak belakang. Joni jadi percaya pada omongan sopir bus itu. Ia pun tak sabar dan segera melompat. "Tadaaaa! Hei suster, saya ini malaikat utusan Tuhan, yang mau begituan sama kamu!" Teriak Joni penuh percaya diri. Tanpa menoleh sang suster menjawab " Oh malaikat...aku sih mau-mau aja...tapi aku kan biarawati, harus tetep perawan...jadi gimana dong?" Joni mikir, lalu "Hm...pakai bagian belakang juga boleh deh!" Pikir joni toh sama aja rasanya...Diluar dugaan si suster tak menolak, ia setuju dan segera nungging. Joni girang dan langsung menyergap suster dari belakang. singkat kata 'kegiatan' pun telah selesai. Joni merasa puas. Dengan tawa jahil, Joni membuka sayap palsunya. "Hahaha...kamu tertipu suster! Saya bukan malaikat....saya Joni yang ada di bus TransJakarta waktu itu!" Joni merasa menang. Tiba-tiba dengan lembut suster berbalik dan melepas jubahnya seraya berkata " Masak sih? Bukannya kamu yang tertipu?" Joni heran. "Tertipu apa?" Joni tetap merasa menang. Dengan perlahan suster melepas penutup kepalanya dan..."Karena aku juga bukan suster...aku adalah Mulyadi ; sopir bus itu!" Joni pingsan!



KEEPS JOKING AND MAKE WORLD LOVE YOUU..
HAHAHA.. :p

0 komentar: