Jumat, 02 Oktober 2009

Lupa gue.. huehhh...

hmm..

kesel gue, krna salah gue sndiri gue gak bisa dapet bonus dri mr.john..
klo engga? gue gak usah bingung2 buat ujian grammar..
ud pasti lulus, yaiyalah +100..
hmmhh..

critanya kmaren gue beresin lemari sama tas, jadi semua bukunya gua kluarin, trmasuk binder gue yang ijo yg nampung smua catatan plajaran itu gue kluarin juga en gue taro di lemari..
eeehh, rupanya catatan mr.john juga disitu, padahal lengkap tuhh..

eehhh, pagi ini trnyata ditanyain tentang catatannya, masa cman 6 orang yang lengkap?
cman dri sci 1 lagi, malu gue..
pdahal klo tuh binder ijo ajaib gue bawa, mantep deh gue gak usah ujian..

gue dan adif pun merasa sedih tak terkira (adif juga sama critanya kea gue ), menyesal, kta pingin ambil tuh binder ijo ajaib di asrama..
tpi gak boleh sama om john nya..
yaahh, yasudahlah nasi udah jadi ketupat, gak bisa di rewind balik..

jgn suka lupa lagi deh lain kali.. :(

0 komentar: